oleh

Erliana-Haikal, Muli Menganai Tulangbawang 2019! 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Malam final pemilihan Muli Menganai Tulangbawang tahun 2019 selesai dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala.

Malam panjang pencarian putra putri terbaik yang akan menjadi wakil Tulangbawang di tingkat Provinsi tersebut selesai pukul 02.00 WIB, Rabu (26/6) dini hari.

Erliana Hermanto wakil dari Badan Kepegawaian, Pelatihan, dan Pendidikan (BKPP) terpilih menjadi Muli Tulangbawang tahun 2019.

Sementara, Haikal Salya F dari Kecamatan Banjaragung didapuk sebagai Menganai Tulangbawang tahun 2019.

Keduanya akan bahu membahu mewakili Tulangbawang di ajang pemilihan Muli Menganai Lampung mendatang. Selain itu, keduanya juga akan menjadi duta dalam mempromosikan potensi dan keunggulan Tulangbawang ke luar daerah.

Usai kegiatan, Bupati Tulangbawang Winarti yang juga menjadi juri kehormatan di ajang ini mengungkapkan bahwa ajang muli menganai merupakan sarana bagi generasi muda untuk menunjukan bakatnya.

“Ajang muli menganai bertujuan mengenalkan adat dan budaya, sekaligus sarana mempromosikan potensi wisata yang ada di Tulangbawang ke khalayak ramai,” kata Winarti kepada radarlampung.co.id, Rabu (26/6).

“Selamat untuk para pemenang. Sebenarnya semua sama, pintar pintar, berwawasan, dan terpenting mereka adalah aset Tulangbawang di masa depan. Teruslah berkembang, tuntut ilmu sebaik baiknya, karena masa depan yang penuh dengan persaingan menunggu kalian untuk berkompetisi,” pesan Bupati yang memiliki gelar Adat Pangeran Suri tersebut. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi