oleh

Gila, Kakek 65 Tahun Dibacok Tanpa Sebab yang Jelas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Aksi brutal dilakukan Sunarno (37), warga Suka Agung, Kecamatan Way Serdang, Mesuji. Sunarto tega menikam lelaki tua, Mujiono (65), yang juga warga Suka Agung hingga luka serius dan kritis.

Kini, Sunarto telah diamankan.

“Pelaku diamankan pukul 11.15 WIB. Kejadiannya pada pukul 10.25 WIB. Pelaku beserta barang bukit kami amankan di Mapolres Mesuji. Untuk motif sementara masih didalami. Saat ini korban belum bisa dimintai keterangan,” kata Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo kepada Radarlampung.co.id, Rabu (26/6).

Senada dikatakan Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Dennis. Dia menjelaskan barang bukti yang berhasil diamankan berupa sepeda motor Suzuki Smash tanpa body Nopol BE 8151 TM.

“Kejadian di rumah korban, untuk motif masih kami dalami. Saksi-saksi masih dalam proses pemeriksaan,” ujar Dennis.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka akibat senjata tajam pada bagian kepala, leher, dan tangan.

Sebelumnya korban dilarikan ke Puskesmas. Karena lukanya cukup serius maka dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) dalam kondisi kritis. “Kita masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi saksi,” jelasnya.

Sementara salah satu warga, Anto, mengatakan terjadinya permasalahan ini tidak ada yang mengetahui. Pasalnya, saat kejadian pihak keluarga korban sedang membantu tetangganya yang akan mengadakan pesta pernikahan di dekat rumah korban.

Ya, korban di rumah seorang diri karena masih sakit pada kaki dan sulit untuk berjalan. “Jadi ada permasalahan apa terkait terjadinya pembacokan ini kami tidak tahu apa sebabnya,” bebernya.

Anto mengaku sempat melihat pelaku bolak-balik di kediaman korban. “Kami tidak curiga kalau akan terjadi pembacokan seperti ini. Saya kira pelaku ke rumah korban mau main atau silahturahmi di rumahnya. Tapi kok uda denger kabar kalau pak Mujiono dibacok dan sudah luka,” jelasnya. (muk/sur)



Komentar

Rekomendasi