oleh

Jelang Jamu PSIS, Vidal Sembuh, Torres Fit

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) berjanji bakal tampil all out dalam pertandingan hari ini (26/6). Namun, melawan PSIS sore nanti persiapan BLFC terbilang minim karena baru saja pulang dari Padang.

“Untuk persiapan kita siap meskipun minim karena baru balik dari Padang. Kita akan all out game pertama home kita,” kata Pelatih BLFC Jan Saragih, Selasa (25/6).

Ditanya terkait komposisi, Jan mengaku akan menggunakan yang selama ini sudah dibangun. Semua pemain kata Jan bisa menjadi starting XI.

“Komposisi siapa diganti dan akan diganti harus siap 30 pemain semuanya bersaing untuk jadi pemain inti,” paparnya.

Terkait apakah Torres dimainkan sejak menit awal, mantan asisten pelatih Persija Jakarta ini tidak menjawab. Tapi, dia mengkonfirmasi kondisi Torres sudah 100 persen fit.

Pantauan Radarlampung.co.id, BLFC melakukan latihan Selasa (25/6) sore di Stadion Sumpah Pemuda, markas mereka. Tampak hadir dalam sesi latihan itu yakni striker utama BLFC Torres yang mencetak gol ke gawang Semen Padang pekan lalu. Ada juga kapten tim TA Mushafry dan pemain belakang Kunihiro Yamasitha, termasuk Vidal terlihat hadir.

Jan juga menyatakan Vidal yang sebelumnya cidera hamstring ketika latihan sebelum laga Semen Padang sudah sembuh dan siap berlaga. Mantan Pelatih Bogor FC ini juga menyatakan dia mentargetkan menang.

“Target kita menang game to game. Tapi ini baru saja dimulai. Yang menentukan adalah hasil akhir liga,” katanya. Sedangkan, Mustafa pemain BLFC mengatakan para pemain siap tampil all out dan menghibur penonton. (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi