Lampung Raya Kocak, Bupati Datang Ketua KWT Lamteng Malah Ngambek

Kocak, Bupati Datang Ketua KWT Lamteng Malah Ngambek

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto (bertopi) saat menghadiri acara KWT Lamteng, Rabu (26/6). Foto Syaiful Mahrum/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Kelompok Wanita Tani (KWT) Lampung Tengah wilayah tengah menggelar halalbihalal di Dusun Tlawon, Kampung Gunungsari, Kecamatan Gunungsugih, Rabu (26/6).

Acara tersebut berjalan normal. Sampai tibalah saat Ketua KWT Lamteng Ellya Lusiana naik ke panggung menyampaikan sambutan. Beberapa menit menyampaikan sambutan, Ellya mulai memperkenalkan beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan camat yang hadir.

Namun, suasana menjadi riuh saat Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto tiba-tiba datang. Tamu dan undangan yang hadir beralih fokus ke orang nomor satu di Lamteng tersebut.

Baca :   Modus Kejam Penjambret Emak-Emak, Tarik Tas Sampai Korban Jatuh

Alhasil, Ellya yang tak lain istri Loekman Djoyosoemarto itu ‘ngambek’ dan menghentikan sambutannya. Padahal, sambutan yang disampaikan baru setengah jalan. “Sudahlah, saya dicuekin,” seloroh Ellya dari atas panggung.

Selorohan Ellya itu dibumbui ‘curhat’ sebelum benar-benar turun menutup sambutannya. “Begini nasib jadi orang yang kedua. Semua memperhatikan BE 1 G. Sampai di sini saja Bapak-Ibu, lain waktu kita berjumpa lagi,” katanya menutup sambutan.

Baca :   Ssst..., Ada 100 Koperasi Tak Tertib RAT di Lamteng

Sebelumnya, Ketua KWT Gunungsari Samitri menyatakan KWT Tlawong terbentuk pada 2007. “KWT Tlawon terbentuk pada 2007. Di Kecamatan Gunungsugih juga telah terbentuk Forum KWT. Ada 20 KWT dari 15 kampung di Kecamatan Gunungsugih,” katanya.

Sedangkan Camat Gunungsugih Andi R.P.A menyatakan keberadaan KWT dalam rangka membangun komunikasi. “KWT harus membangun komunikasi. KWT harus membangun rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan rasa memiliki Lamteng. Tentunya KWT siap mendukung Pak Loekman hingga 2020,” ujarnya. (sya/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini