oleh

NasDem Siapkan Kader Maju Pilwakot Bandarlampung

radarlampung.co.id -Partai NasDem masih merahasiakan nama-nama yang bakal dijagokan pada Pilkada delapan Kabupaten/Kota di Lampung.  Kendati demikian, NasDem mengisyaratkan bakal memajukan kader internalnya untuk maju dalam Perebutan kursi Pilwakot Bandarlampung.

Plt. Ketua DPW NasDem Lampung, Taufik Basari mengatakan, saat ini pihaknya tengah menggodok nama-nama yang potensial yang dianggap mampu mengemban amanah menjadi Kepala Daerah. “Kalau itu masih dalam pembahasan internal partai. Yang jelas sedang kita persiapkan (termasuk Pilwakot), ” ujarnya, Rabu (26/6).

Pria yang karib disapa Tobas ini mengatakan, penggodokan nama-nama ini dilakukan lantaran pihaknya sudah mulai melakukan penjajakan dengan beberapa partai politik (parpol) untuk gambaran koalisi di delapan daerah. “Tentunya komunikasi dengan partai lain harus dilakukan,” kata dia.

Baca :   Pilwakot Bandarlampung, Ini Alasan PD Belum Buka Penjaringan

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, , ada dua kader NasDem yang dijagokan untuk maju dalam Pilwakot Bandarlampung. Yakni dirinya dan Sekretaris DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron. Namun Tobas enggan memberi penjelasan banyak. “Mengenai nama-nama ya nanti pada saatnya kita umumkan. Yang jelas kita dorong kader Internal, ” jelasnya.

Sementara, Fauzan Sibron masih belum menanggapi secara detail baik tentang namanya yang digadang-gadang maju dalam Pilwakot, maupun terkait persiapan kader internal NasDem yang bakal maju sebagai Kepala Daerah.”Belumlah itu. Masih jauh,” singkatnya. (abd/wdi)



Komentar

Rekomendasi