oleh

Peduli Kesehatan, Polres Mesuji Lakukan Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 Jajaran Polres Mesuji menggelar kegiatan peduli kesehatan dengan menyelenggarakan bhakti sosial (baksos) berupa donor darah. Jalannya donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tulangbawang.

Selain anggota Polres Mesuji yang ikut andil mendonorkan darah, ada juga personil TNI Kodim 0426 yang terlibat meramaikan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Poliklinik Polres Mesuji, Rabu (26/6) tersebut.

“Kegiatan ini dilakukan bersama TNI untuk mendonorkan darahnya. Sebanyak 200 personil berpartisipasi. Sebab kita peduli terhadap kesehatan. Dengan mendonorkan darah kita dapat menolong sesama, membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Selain itu juga menjadikan tubuh kita lebih sehat,” kata Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo.

Baca :   Oknum Polisi Gadungan Resahkan Masyarakat Mesuji via Telefon

Edi juga mengungkapkan sangat bersyukur atas partisipasi seluruh anggota Polres Mesuji dan TNI Kodim 0426 yang menyumbangkan darahnya.

“Alhamdulillah bersama TNI dan Polri, kita bahu membahu mendonorkan darah kita ke PMI, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 ini. Hal ini juga bukti bahwa TNI – Polri tetap solid,” ujar Edi.

Baca :   Oknum Polisi Gadungan Resahkan Masyarakat Mesuji via Telefon

“Semoga darah donor ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah, mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting. Satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” pungkasnya. (muk/sur) 



Komentar

Rekomendasi