oleh

Pejabat OPD Pringsewu dan Pesawaran Ikut Workshop SAKIP

radarlampung.co.id – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bekerjasama dengan Tim Asistensi Daerah Lampung menggelar workshop Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi. Workshop diikuti pejabat dari organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkab Pringsewu dan Pesawaran, di ballroom Urban Style Pringsewu, Rabu (26/6).

Workshop yang dibagi menjadi dua kelas untuk Pringsewu dan Pesawaran itu dibuka Bupati Sujadi dengan menghadirkan narasumber dari Tim Asistensi Lampung. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan pernyataan komitmen bersama oleh Bupati Pringsewu atas nama Pemkab Pringsewu dan Sekkab Pesawaran atas nama Pemkab Pesawaran, serta Tim Asistensi Daerah Lampung.

Ketua Tim Asistensi Daerah Lampung Hidayati mengatakan, workshop SAKIP dan Reformasi Birokrasi diikuti  100 peserta. Masing-masing 50 pejabat OPD di Pemkab Pesawaran dan Pringsewu.

Baca :   Evaluasi SAKIP, Lamsel Sabet Nilai B

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan upaya percepatan perbaiki birokrasi serta mewujudkan birokrasi yang efisien,” kata Hidayati.

Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi,  Sekretaris Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa, Sekretaris Kabupaten Pringsewu A. Budiman P.M., serta perwakilan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. (sag/rs/ais)

Komentar

Rekomendasi