oleh

Penerima KKS BPNT Setiap Bulan Dapat Rp110 Ribu

radarlampung.co.id-Wakil Bupati Waykanan Edward Antony, Rabu (26/6) menyerahkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)- Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kecamatan Bumi Agung.

“Di Kecamatan Bumi Agung ini terdapat 505 orang warga yang mendapatkan KKS BNPT, yang akan disalurkan melalui PT. Bank Mandiri KCP Baradatu, dan bantuan ini juga akan diberikan kepada warga warga yang berhak di 13 Kecamatan lain di Waykanan,” ujar Edward Antony.

Edward juga menerangkan, penerima KKS-BPNT setiap bulannya akan menerima transfer Rp110 ribu untuk digunakan bertransaksi di e-Warung bekerjasama dengan bank penyalur.

Baca :   Polda Lampung Monitoring Pilkada Waykanan

“Atas nama Pemkab Waykanan, kami sampaikan apresiasi yang tinggi kepada PT. Bank Mandiri KCP Baradatu yang telah membantu penyaluran dana Kartu Keluarga Sejahtera,” katanya.

Balum lama ini, lanjut Resesi,  ada beberapa warga di Kabupaten Waykanan, mengundurkan diri secara tertulis dari PKH. Pengunduran diri itu menurut Edward mendapat apresiasi Pemkab. “Mereka tidak ingin menerima bantuan dari pemerintah lagi karena telah memiliki usaha dengan berpenghasilan yang lebih,” katanya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi