oleh

Praja Edukasi Buka Bimbel CPNS 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID – Praja Edukasi membuka pendaftaran Bimbingan Belajar (Bimbel) untuk persiapan tes CPNS tahun 2019. Sejauh ini, Praja Edukasi merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang terpercaya dan berpengalaman.

Ricky Ricardo selaku Konsultan Akademik dari Praja edukasi mengungkapkan, materi yang dipelajari pada bimbel CPNS 2019 ini fokus kepada materi Tes Kemampuan Dasar (TKD) yang dikerjakan melalui komputer (Computer Assisted Tes).

“Kami akan bedah TKD yang terdiri dari tiga jenis test yaitu Test Wawasan Kebangsaan (TWK), Test Intelegensi Umum (TWU), dan Test Karakteristik Kepribadian secara tuntas berdasarkan kisi-kisi yang diberikan oleh BKN,” ujar Ricky.

Biaya pendaftaran sendiri sebesar Rp1.950.000 untuk 14 kali pertemuan dan pembayarannya bisa dicicil selama dua kali.

Praja Edukasi juga memberikan promo gratis biaya pendaftaran bagi yang mendaftar sebelum 6 Juli 2019.

Soal prestasi tidak usah diragukan. Lembaga pendidikan yang sudah memiliki cabang di Pekanbaru, Aceh, Medan, Palembang, Jambi, Bengkulu, Padang, dan Lampung ini sudah mencetak ribuan PNS TNI dan POLRI.

“Pengajar kami kebanyakan dari kaum akademisi baik PTN dan PTS ternama di Lampung. InsyaAllah kalau serius bimbel di sini 99% lulus tes TKD,” imbuhnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Praja Edukasi silahkan datang langsung ke alamat Jl. Griya Utama, Way Halim Permai, Bandarlampung atau bisa menghubungi line Telp 0721 5612385. (cw1/sur)



Komentar

Rekomendasi