Wisata Selamat ! Ini Pemenang Muli-Mekhanai Waykanan 2019

Selamat ! Ini Pemenang Muli-Mekhanai Waykanan 2019

163
Pemilihan Muli Mekhanai Waykanan digelar di GSG Ramik Ragom Waykanan Selasa (25/6) malam. Foto ist

radarlampung.co.id-Indri Nurhasanah dan Rudianto dinobatkan sebagai Muli dan Mekhanai Waykanan 2019. Keduanya menyisihkan 10 pasangan Muli Mekhanai lain pada Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Waykanan di GSG Ramik Ragom Waykanan, Selasa (25/6), malam.

Indri merupakan Muli asal Kecamatan Bumi Agung Kampung Wono Harjo. Sementara Rudianto berasal dari Kampung Sri Wijaya Blambanganumpu. Juara 2 diraih Muli-Mekhanai Amanda Rokhmatun dan Ronal Adi Saputra. Sedangkan juara III diaih pasangan Dwi Restiana Wijayanti dan Tomi Satria.

Baca :   Wabup Ikuti Pengajian Bulan Muharam di Kampung Pisangbaru

Grand Final Muli Mekhanai dihadiri langsung Bupati Adipati Surya, anggota Forkopimda Waykanan dan sejumlah pejabat daerah Waykanan.

“Siapun yang terpilih agar dapat mempromosikan apapun tentang Way kanan di luar daerah. Sehigga orang nengenal Waykanan. Terutama sumber daya alamnya melalui objek wisata yang ada di Waykanan juga budaya serta produksi yang dihasilkan. Untuk itu tentunya anda semua benar benar memahami dan mengerti apa dan bsgaimana Kabupaten kita ini,” pesan Adipati Surya.

Baca :   Tinggal Menunggu, Siapa Dipilih PDIP Waykanan?

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Waykanan Yustian Umri Sangon menerangkan pasangan yang terpilih merupakan pasangan yang terbaik dari yang terbaik. Namun menurutnya bukan berarti tidak ada kekurangan. Karenanya, dia berharap pasangan muli mekhanai yang terpilih dapat diterima oleh semua pihak. “Dan tentunya muli-mekhanai yang terpilih agar dapat amanah dan bertanggungjawab. Sehingga menjadi tauladan bagi yang lainnya,” kata dia. (sah/wdi)

 


Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini