oleh

Tim Peneliti STIK/PTIK Datangi Mapolres Tanggamus

radarlampung.co.id – Polres Tanggamus menerima kunjungan kerja tim penelitian Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian/Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK/PTIK), Rabu (26/6).

Rombongan yang dipimpin Kombes Suharto diterima Kapolres AKBP Hesmu Baroto bersama pejabat utama (PJU) polres di Aula Wirasatya. Turut hadir perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta perwakilan pers selaku responden penelitian.

Penelitian dilaksanakan melalui metode pengisian quisioner, dilanjutkan sesi wawancara dan pemaparan oleh tim STIK/PTIK.

Kombes Suharto mengatakan, tema penelitian yang diambil yakni Penanggulangan Kejahatan Produksi dan Distribusi Bahan Pangan, Dampaknya Terhadap Kepercayaan Masyarakat Kepada Polri. Peneliti berkeliling hampir di seluruh wilayah Indonesia.

“Tujuan kami ke sini untuk mengetahui bagaimana cara menanggulangi kejahatan dan produksi pangan. Kami minta saran dan masukan, sebagai bahan penelitian dan selanjutnya memberikan masukan kepada lembaga pemerintah yang mengurusi pangan,” kata Suharto. (ral/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi