oleh

TMMD ke-105 Sasar Lampura dan Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0412 Lampung Utara (Lampura) tahun 2019 akan dimulai pada 10 Juli 2019 mendatang. Kegiatan akan dipusatkan di Desa Batu Nangkop Kecamatan Sungkai Tengah, Lampura.

Pasi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0412 Lampura, Kapten Inf. Harpian Sari, mewakili Dandim Letkol Inf. Krisna Pribudi menjelaskan bahwa TNI melaksanakan program TMMD yang ke-105 secara serentak di 50 kabupaten seluruh Indonesia yang akan dimulai pada 10 Juli hingga 8 Agustus 2019.

“Di provinsi Lampung TMMD akan dilaksanakan di dua kabupaten yakni kabupaten Lampura dan Tulangbawang,” ungkap Harpian, Rabu (26/6).

Menurutnya, program TMMD akan bekerjasama dengan Pemkab Lampura dan instansi terkait untuk membantu program pemerintah daerah. Tujuannya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mempercepat pertumbuhan ekonomi di wilayah khususnya Desa Batu Nangkop.

“Program ini juga adalah upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Serta sebagai wujud kepedulian dan kesertaan TNI dalam memberdayakan masyarakat desa, sehingga nantinya dapat mengatasi kesulitan masyarakat,” tandasnya. (ozy/kyd)



Komentar

Rekomendasi