oleh

Bukan Pilwakot Bandarlampung, Pandu Incar Pilbup di Daerah Ini

radarlampung.co.id-Nama Pandu Kesuma Dewangsa digadang-gadang maju Pilwakot Bandarlampung. Namun, anggota DPRD Bandarlampung ini menampiknya.

“Ah gosip. Baru saja selesai Pileg kedua. Dilantik saja belum. Kalau dibilang mau maju Pikwakot, saya kira enggak lah,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Kamis (27/6).

Kendati menolak dibilang bakal maju di Pilwakot, tapi Pandu tak membantah kalau dirinya bakal maju dalam perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbup).”Kalau Pilbup kemungkinan bisa. Di Kabupaten saja, ” ucapnya.

Ditanya kabupaten mana yang menjadi incarannya maju sebagai kepala daerah, dia mengisyaratkan bakal maju di Lampung Selatan. Dia beralasan bahwa Lampung Selatan adalah tanah kelahirannya. “Di Kabupaten ya? Kalau Pesawaran tidak lah. Kalau di Lampung Selatan bisa saja. Itu kan tempat saya,” kata dia.

Mengenai komunikasi dengan parpol lain, dia mengaku sampai saat ini belum melakukan komunikasi intens dengan parpol lain. Komunikasi dengan parpol lain memang dilakukan namun hanya sebatas pembahsan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) saja. “Enggak ada ah itu belum. Paling parpol hanya di dewan saja. Itu pun hanya pembahasan AKD. Belum ada ke arah Pilkada,” tuturnya.

Jika ada parpol yang mengusung dan kans kemenangan kuat di Lampung Selatan apakah dia siap untuk maju, dia mengaku menyerahkan semua pada Allah. “Kalau itu saya Istikharah dulu,” pungkasnya. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi