oleh

Karang Taruna Wonodadi Ikut Pelatihan Pemantapan Kewirausahaan

radarlampung.co.id – Karang Taruna Indonesia Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo mewakili Pringsewu mengikuti pelatihan pemantapan kewirausahaan bagi Karang Taruna se-Indonesia di Komplek Terpadu Pondok Pesantren Al Ittiaq Ciburial, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

Kasi Identifikasi dan Penguatan Kapasitas Agus Purnomo mewakili Kepala Dinas Sosial Pringsewu Bambang Suharmanu mengatakan, pelatihan yang diselenggarakan Direktorat Pemberdayaan Sosial Perorangan, Keluarga, dan Kelembagaan Masyarakat (PSPKKM) Kementerian Sosial berlangsung selama sepekan sejak Senin (24/6).

“Dari Lampung, ada tiga kabupaten yang mengikuti pelatihan pemantapan kewirausahaan bagi karang taruna. Yakni Pringsewu, Tanggamus dan Lampung Timur,” kata Agus Purnomo.

Kepala Dinas Sosial Pringsewu Bambang Suharmanu berharap pelatihan bisa diikuti dengan sebaik-baiknya. Dengan begitu, ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan diterapkan di daerah. “Untuk bantuan permodalan yang nantinya diberikan Direktorat PSPKKM Kementerian Sosial, agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin,” pesannya. (mul/sag/ais)

Komentar

Rekomendasi