oleh

Maju Pilbup Lamsel, Nanang Intip Lembaga Survei

radarlampung.co.id – Plt Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto mempersiapkan diri dalam pertarungan perebutan Pilbup Lamsel 2020.

Kepada awak media, Nanang mengaku saat ini tengah melakukan beberapa hal. Salahsatunya adalah terkait beberapa lembaga survei yang sudah memunculkan nama-nama untuk maju dalam Pilbup.

“Kalau survei ya biarkan saja. Kan rakyat yang memilih kita. Survei biar-biar saja berjalan. Kita cuma ngintip-ngintip saja. Memang banyak yang bikin survei tapi saya lihat nama saya tetap ada, ” ujarnya usai rakerda PDI Perjuangan di Hotel Sheraton, Kamis (27/6).

Meskipun daerahnya bisa maju tanpa koalisi, dia mengaku tetap melakukan komunikasi dengan berbagai partai politik (parpol).

“Kebetulan saya juga petugas partai. Berbicara soal koalisi itu ibarat mencari istri. Kita mencari yang sakinah mawadah warrahmah.
Nanti partai yang menentukan, kira-kira siapa yang menugaskan. Baru nanti komunikasi yang bener-bener serius. Kalau sekarang jalan aja seperti biasa dulu, ” terangnya.

Mengenai pendampingnya pada Pilbup, Nanang bilang ada beberapa pihak yang sudah melakukan pendekatan. Namun yang jelas akan lebih baik jika pihak tersebut bisa memiliki visi misi yang sejalan.

“Yang penting mengerti apa tujuan kita, semua itu niat. Apa yang kita kerjakan, itu yang kita bangun. Ini harus kebersamaan, gotong royong. Kita enggak mau pecah kongsi, ” ujarnya. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi