oleh

Pilbup Lamteng, Empat Parpol Sudah PDKT ke Loekman

radarlampung.co.id-Ketua DPC PDI perjuangan Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berkomentar soal kemungkinan koalisi pada Pemilihan Bupati Lamteng 2020. Menurutnya PDIP Lamteng bisa mengusung sendiri calonkada. Namun pihaknya memyatakan tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi.

Loekman sendiri sudah menyatakan siap maju pada Pilbup Lamteng 2020. Dia mengaku ada empat parpol yang sudah melakukan pendekatan terhadap dirinya. Namun sayangnya dia enggan menyebutkan ke empat parpol tersebut.

“Lampung Tengah enggak perlu koalisi. Kursi cukup. Memang sudah ada beberapa parpol yang melakukan pendekatan terhadap kita. Ada empat. Nantinya akan terseleksi,” ujarnya, di Hotel Sheraton Lampung, Kamis (27/6).

Mengenai wakilnya yang digadang-gadang adalah Musa Ahmad, dia mengaku hal tersebut akan berjalan sesuai dengan perintah partai. “Ya bisa saja. Insya Allah bisa saja. Mana saja yang sesuai dengan keputusan partai kita ikuti. Kalau kriteria yang jelas sejalan dengan kita dalam tugas. Tidak mementingkan diri sendiri tapi yang mengacu kepada kesejahteraan masyarakat, ” kata dia. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi