oleh

Pilih jadi Ketua DPRD Atau Walikota Bandarlampung ? Ini Jawaban Mengejutkan Bunda Eva

radarlampung.co.id – Eva Dwiana menjadi salahsatu kader PDI Perjuangan yang bakal maju dalam Pilwakot 2020. Kepada awak media dia mengaku sudah banyak pihak yang melakukan pendekatan terhadap dirinya. “Kalau yeng mendekati bunda, banyak dong, ” selorohnya usai menghadiri rakerda PDI Perjuangan se Lampung di Hotel Sheraton, Kamis (27/6).

Terkait pencalonannya, Eva mengaku sedang melakukan pergerakan-pergerakan. “Mudah-mudahan bunda bisa melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Herman, karena Pak Herman sudah melakukan programnya, sudah kelihatan kan. Dan ini harus diteruskan. Selama ini bunda kan memang enggak pernah diam. Bunda jalan terus baik di organisasi, maupun di kepartaian. Jadi kalau bunda melanjutkan program Herman HN, ini untuk masyarakat Kota Bandarlampung, ” ujarnya.

Mendapatkan suara terbanyak pada Pileg 2019, sudah barang tentu dirinya layak menjadi Ketua DPRD Lampung. Namun dia mengaku hal tersebut menjadi keputusan partai. “Itu bunda serahkan pada partai. Kalau bunda nurut. Yang penting bunda kerja ini, salah satunya untuk partai. Karena memang bunda menjalankan segala sesuatunya ini perintah partai,” ujarnya.

Lantas, lebih memilih jadi Ketua DPRD Lampung atau Wali Kota Bandarlampung ? Eva menanggapinya dengan canda. “Saya lebih memilih jadi Istri Pak Herman HN, ” selorohnya. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi