oleh

Pura-pura Tanya Alamat, Pengendara Motor Rampas Tas

radarlampung.co.id – Berpura-pura menanyakan alamat, pengendara motor merampas tas seorang wanita, Selasa (25/6). Korbannya adalah Widya (37), warga Korpri, Sukarame, Bandarlampung.

Dalam peristiwa yang terjadi di kawasan Rumah Sakit Santa Ana, Bandarlampung tersebut, korban kehilangan tas berisi uang Rp900 ribu dan ponsel.

Suami korban Erlangga (38) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat ia dan istrinya mengantar ibu kandungnya berobat ke rumah sakit tersebut. Saat di depan rumah sakit, seorang pengendara motor menghampiri dan berpura-pura menanyakan alamat.

”Sampai di sana (rumah sakit, Red) saya parkir mobil. Sedang istri sama ibu masuk ke rumah sakit. Awalnya kami nggak tahu. Soalnya (tersangka) seperti pengunjung biasa. Dia nanyain di mana SD Xaverius,” kata Erlangga, Kamis (27/6).

Ternyata tanpa diduga, lelaki itu merampas tas dan kabur. ”Sempat dikejar. Tapi karena kebut, nggak ke uber. Dia (tersangka, Red) lari ke arah Teluk. Lalu kami lapor ke Polresta Bandarlampung,” sebut dia.

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Efendi membenarkan peristiwa ini. “Iya benar. Sudah ada. Sekarang masih lidik (penyelidikan, Red),” kata Rosef. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi