oleh

Sudin : Di Empat Daerah, PDIP Bisa Usung Kader Tanpa Koalisi

radarlampung.co.id – DPD PDI Perjuangan Lampung mendukung kader memenangkan Pilkada serentak tahun 2020.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, Sudin di sela Rakerda PDI Perjuangan se Lampung yang digelar di Hotel Sheraton Lampung, Selasa (27/6).

Kepada awak media, Sudin mengatakan sudah memerintahkan kepada DPC se Lampung agar dapat mendukung incumbent untuk pemenangan Pilkada delapan daerah tahun depan. “Kita minta incumbent didukung. Yang sudah terlepas, kita wajib merekrutnya, ” ujarnya.

Dia mengatakan target pemenangan pilkada bisa memegang delapan daerah. Kendati demikian ada empat daerah yang bisa mengusung sendiri tanpa ada koalisi. Yakni Bandarlampung, Lampung Selatan, Lampung Barat dan Lampung Timur.

“Untuk yang lain tentunya kita koalisi. Mengenai kriteria calon nantinya, yang kami utamakan adalah kader yang punya ideologi dan kemampuan bekerja serta intelektual tinggi untuk mampu memenangkan Pilkada tentunya,” tuturnya.

Diketahui incumbent internal PDI Perjuangan di Lampung diantaranya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi