oleh

Dua Nama Perebutkan Posisi Ketua Hipmi Bandarlampung

Radarlampung.co.id – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Bandarlampung telah memiliki dua nama calon Ketuanya yang siap beradu gagasan dalam musyawarah cabang (Muscab) BPC Hipmi ke-6.

Ketua Pelaksana Muscab Hipmi Bandarlampung Rezki Wirmandi mengatakan, Muscab yang awalnya akan dilaksanakan pada 3 Juli 2019, diundur menjadi 17 Juli 2019.

Adapun kedua nama yang akan memperebutkan posisi Ketum BPC Hipmi kota Bandarlampung periode 2019-2022, yakni Deri Febogi dan Arienaldo Rahman.

“Ini merupakan Kader terbaik Hipmi. Untuk saat ini, kita tengah dalam proses mempersiapkan Muscab Keenam,” kata Rezki kepada Radarlampung.co.id, Jumat (28/6).

Adapun tahapan selanjutnya, sambung dia, kedua calon Ketum tersebut mulai melakukan sosialisasi visi dan misi ke depannya. Keduanya diberikan waktu hingga sehari sebelum Muscab dilaksanakan.

Sementara itu, Ketum BPC Hipmi Kota Bandarlampung Dafryan Anggara mengatakan, Muscab ke-6 tersebut nantinya akan mengusung tema Menumbuhkan Wirausaha Muda Dalam Menyongsong Revolusi Industri 4.0.

Dengan demikian, diharapkan kedua kandidat yang dicalonkan sebagai Ketum BPC Hipmi Kota Bandarlampung nantinya dapat memberikan gagasan dan membimbing pengusaha muda untuk menghadapi tantangan di era digital.

“Karena pada era Revolusi Industri 4.0, segala kegiatan bisnis banyak berhubungan dengan teknologi. Untuk bisa menghadapi itu, Hipmi Bandarlampung harus bisa merangkul seluruh pengusaha muda,” katanya.

Pemilihan pemimpin baru tersebut juga dapat menjadi sarana bagi organisasi untuk semakin memperbaiki dan mengembangkan diri. Karenanya, calon pemimpin selanjutnya juga harus memiliki visi dan misi yang dapat memberikan warna kepada organisasi dan merangsang pengusaha pemula untuk membesarkan usahanya. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi