oleh

Polresta Bandarlampung Bagi-bagi Helm

radarlampung.co.id – Polresta Bandarlampung membagikan helm gratis dalam rangkaian peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara di Tugu Adipura, Jumat (28/6).

Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco mengatakan, pembagian helm tersebut merupakan wujud perhatian kepada masyarakat. “Kegiatan ini juga ditujukan terutama untuk memantapkan bahwa Polri tugasnya memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat,” kata Wirdo.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara, Polresta Bandarlampung juga melaksanakan donor darah, dan kegiatan lainnya. “Untuk hari ini, kita melakukan pembagian helm gratis dalam konteks mengingatkan pengendara roda dua,” sebut dia.

Baca :   Operasi Keselamatan Krakatau, Tidak Ada Tilang, Fokus Misi Kemanusiaan

Dengan pembagian helm tersebut, diharapkan pengendara bermotor bisa lebih perhatian dan sadar akan keselamatan diri sendiri.

Wirdo mengungkapkan, tingkat kesadaran berlalu lintas di Bandarlampung saat ini sudah cukup baik. “Terutama roda dua ya, agar lebih memperhatikan keselamatan sebelum
berkendara. Utamanya pada bagian kepala. Helm bisa memberikan keselamatan. Untuk tingkat kesadaran lalu lintas di Bandarlampung, diharapkan lebih baik lagi dari sekarang. Kesadaran dalam hati harus ditanamkan,” tegasnya. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi