oleh

Teken MoU, Teknokrat Gandeng Vern University Kroatia

radarlampung.co.id- Universitas Teknokrat Indonesia menandatangani Memorandum of Understanding dengan Vern University Kroasia dalam rangka kerjasama Internasional.

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr.H.M.Nasrullah Yusuf,SE., M.BA dengan Dr. Marija Slijepjevic dari Vern University bertempat di Gelanggang Teknokrat, Jumat (28/6).

Kerjasama yang dibangun antara Teknokrat dengan Varn University terkait beberapa bidang antara lain dengan pembelajaran, pertukaran budaya, mahasiswa serta dosen, dan juga bidang penelitian.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, menjelaskan, tujuan dari MoU dengan Vern University diantaranya untuk meningkatkan kualitas antar lembaga terutama di bidang pendidikan. Dimana bisa saling berbagi penelitian antar dua lembaga, informasi-informasi terkait publikasi, dan riset.

“Jadi, kita juga bisa saling belajar dari Kroasia ke Indonesia, dan sebaliknya,” kata Nasrullah.

Selain itu juga, Teknokrat menggelar International Seminar Indonesia – Croatia Relations dengan tema “Contributions of Economics, Social Sciences, and Technology in Digital Age” dengan pembicara dari University of Zagreb yaitu, Dana Lusa, Ph.D, Dr. Ruzica Jakesevic, dan Dr. Hrvoje Jakopovic. (rur/wdi)

Komentar

Rekomendasi