oleh

Bali United Vs Badak Lampung, Teco: Besok Kita Sebagai Lawan

Radarlampung.co.id – Bali United FC (BUFC) siap mencuri poin dalam laga tandang melawan Badak Lampung FC (BLFC) pada pekan Keenam Shopee Liga I di Stadion Sumpah Pemuda, Bandarlampung, Minggu (30/6). Laga yang sudah ditunggu para pecinta bola ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih Kepala BUFC Stefano Cugurra Teco didampingi pemain BUFC Brwa Nouri menyatakan, telah mengenal kinerja pelatih BLFC Jan Saragih. Sebab, ia pernah bekerja sama selama satu musim saat menangani Persija Jakarta.

“Saya pernah kerjasama waktu saya masuk Persija. Dia (Jan Saragih, red) asisten pelatih saya di Persija pada tahun pertama saya bekerja disana. Kita bisa kerjasama bagus sebagai teman, saya tahu kualitas dia,” kata Teco saat menggelar jumpa pers, Sabtu (29/6).

Kemampuan Jan menurut pria asal Brazil tersebut telah teruji saat menangani klub Bogor FC. Di sana, Jan berhasil membawa klub tersebut promosi. “Setelah keluar Persija, dia (Jan, red) pegang Bogor FC dan bisa promosi,” ungkapnya.

Saat ini, menurut Teco, Jan menangani klub asal Lampung. Tentunya akan dikerahkan semua kemampuan terbaiknya.

“Pasti BLFC dibawah asuhan Jan akan kerja keras dan main bagus. Saya sebagai teman respek sama dia, tapi besok kita sebagai lawan 90 menit. Saya harus kerja untuk tim saya dan dia harus kerja untuk tim dia, nanti setelah selesai pertandingan kita bisa teman lagi,” tandasnya. (pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi