oleh

HUT Bhayangkara, Polres Lamtim Tabur Bunga di TMP

radarlampung.co.id – Polres Lampung Timur dan Forkopimda menggelar ziarah serta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Nusantara Sukadana, Sabtu (29/6). Kegiatan yang dipimpin Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro tersebut dihadiri Plt. Bupati Zaiful Bokhari, Dandim 0429 Letkol Prabowo dan jajaran.

Usai tabur bunga, AKBP Taufan Dirgantoro mengungkapkan, kegiatan itu merupakan rangkaian acara memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara. “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud penghormatan dan penghargaan kami terhadap jasa-jasa para pahlawan,” kata Taufan.

Dilanjutkan, melalui momentum peringatan HUT Bhayangkara, Polri akan terus mewujudkan semangat Promoter (profesional, modern dan terpercaya) dalam melaksanakan tugas.

Baca :   Polres Lamtim Turunkan Mobil AWC, Basahi Pekalongan Dengan Disinfektan

Sementara Zaiful Bokhari menyatakan, Pemkab Lamtim akan terus mendukung Polri dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif. “Semoga ke depan Polri semakin jaya, semakin profesional dan dicintai masyarakat,” harap Zaiful.

Harapan senada disampaikan Dandim 0429 Letkol Prabowo. “Melalui peringatan HUT Bhayangkara, TNI dan Polri akan selalui siap bahu-membahu menjaga situasi keamanan yang kondusif,” tegas Prabowo. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi