oleh

Bali United Tunjukkan Taji, BLFC Keok 0-3

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) harus mengakui keunggulan pemuncak klasemen sementara Liga 1 Musim 2019, Bali United. BLFC yang tampil di kandang sendiri bahkan harus tunduk dengan skor 0-3.

Ya, unggul satu gol di babak pertama, Bali United menambah dua gol di babak kedua.

Di menit ke 48, Fadil kapten Bali United menciptakan peluang. Sayang tendangannya masih melebar tipis di sisi kanan gawang.

Tak mau kalah, di menit ke 55, BLFC membalas serangan dari sisi kanan melalui Kurniawan Karman dan langsung melakukan umpan silang ke Torres. Striker asal Brazil yang tak terkawal ini melepaskan tendangan. Namun, tendangan Torres masih melebar.

Serangan BLFC di babak kedua mengendur. Justru Bali United yang mendapatkan peluang tendangan korner di menit 67 berhasil mengonversinya menjadi gol oleh Willian Silva Costa. Skor berubah jadi 2-0.

Hanya butuh satu menit, tepatnya di menit ke 68. Ilija Spasojevic cs menambah jumlah gol dan menjadi 0-3. Peluang terakhir datang dari Vidal melalui tendangan bebas karena Torres dilanggar. Tendangan Vidal masih bisa ditepis oleh kiper Bali United. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi