oleh

Kala Forkopimda Lamtim dan Tim Bhayangkari Saling Smash

radarlampung.co.id-Untuk menjalin keakraban jajaran Forkopimda Lampung Timur menggelar eksibisi pertandingan bola voli, Minggu (30/6).

Dalam eksibisi tersebut jajaran Forkopimda yang beranggotakan Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, Dandim 0429 Letkol Prabowo, Plt.Bupati Zaiful Bokhari, Kasdim Mayor Joko Subroto, Wakapolres Kompol Suparman dan Asisten III Wan Ruslan Abdulgani bertanding melawan tim Bhayangkari yang dipimpin Vita Taufan Dirgantoro.

Meski hanya sekedar eksibisi dalam rangka memeriahkan peringaan hari ulang tahun Bhayangkara ke 73. Pertandingan bola voli antara jajaran Forkopimda dengan tim Bhayangkari tersebut berlangsung seru.
Baik Kapolres, Plt.Bupati maupun Dandim ternyata memiliki bakat terpendam dalam bermain bola voly.

Berulangkali, Plt.Bupati mampu memberikan umpan kepada Dandim serta Kapolres untuk mengembalikan bola kepada tim Bhayangkari. Tidak mau kalah, tim Bhayangkari juga mampu mengembalikan bola kepada tim Forkopimda.

Bahkan, Dandim berulangkali mampu melakuan smash tajam ke arah tim Bhayangkari. Begitu pula sebaliknya, ternyata Ketua Bhayangkari Lamtim juga mampu membalas smash ke arah tim Forkopimda.

“Eksibisi ini bukan unutk mencari siapa yang menang dan kalah. Tapi, dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta Bhayangkari,”ujar AKBP Taufan Dirgantoro.

Diketahui, sebelum eksibisi bola voli, Polres Lampung Timur dan jajaran Forkopimda ikut memeriahkan gowes bareng (Gobar) dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi