oleh

56 Polisi Berprestasi di Metro Naik Pangkat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 56 polisi berprestasi yang bertugas di Mapolres Metro mendapatkan kado istimewa di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73. Kado tersebut adalah kenaikan pangkat lebih tinggi setingkat dari sebelumnya.

Upacara kenaikan pangkat (UKP) tersebut digelar di halaman Mapolres setempat dan dipimpin langsung oleh Kapolres Metro, Senin (1/7).

Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut diberikan kepada personel Polri berprestasi.

“Semakin tinggi pangkat, semakin tinggi tugas dan tanggungjawab yang akan diemban. Kedepannya tugas kita akan semakin rumit dan menantang,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada personel yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Serta berpesan agar menjunjung tinggi peningkatan kinerja dan tanggung jawab maupun profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan itu disaksikan Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin bersama personel jajarannya sekaligus memberikan surprise dengan membawakan nasi tumpeng dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73.

Selain itu, usai pemotongan tumpeng, para personil yang mendapatkan kenaikan pangkat diguyur air satu per satu oleh Kapolres, Dandim 0411/LT dan pejabat utama Polres setempat. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi