oleh

Digadang Maju Pilbup Pesawaran, Ini Jawaban M. Nasir

radarlampung.co.id-Nama ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran M. Nasir semakin menguat dalam bursa bakal calon bupati kabupaten setempat.

Hal itu diketahui dalam rapat kerja cabang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran jumat (28/6) lalu setelah 11 pengurus anak cabang meminta M. Nasir mencalonkan diri sebagai bupati Pesawaran mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Nasir menanggapi santai. Menurutnya dalam segala hal terdapat mekanisme partai yang harus dilalui.

“DPP partai akan menilai mana yang terbaik, dan sebagai kader partai kita harus menerima semua keputusan itu,” ungkap M. Nasir saat dihubungi radarlampung.co.id pada  Minggu (30/6)

Menurut ketua KONI Kabupaten Pesawaran itu, dirinya belum berpikir ke arah itu, saat ini DPC partai masih fokus pada reorganisasi kepengurusan.

“Jadi belum melangkah ke sana, hanya ruang dalam mengungkapkan pendapat selalu dibuka, DPP pun terbuka dalam penyampaian pendapat, agar ada ide-ide seperti itu. Dan itu dinamikanya,” ucapnya.

Disinggung mengenai posisi keluarga khususnya Eriawan yang saat ini tercatat sebagai wakil bupati Pesawaran dan berpasangan dengan Bupati Dendi Ramadhona yang diperkirakan juga akan maju sebagai calon bupati Pesawaran, M Nasir menyatakan keluarganya saling mendukung.

“Saya kira kami satu kesatuan, namanya keluarga tidak akan pecah, apakah Pak Eriawan yang masih jadi wakil bupati, atau saya nyalon jadi bupati, kita tidak akan pecah dan kami tetap solid dan mendukung satu sama lain,”ujarnya.

Terkait tentang pasangannya jika dirinya mendapat tugas dari partai untuk maju sebagi calon Bupati Pesawaran, M Nasir belum mau mengungkapkan walau pun beberapa partai sudah menjalin komunikasi.

“Secara formal belum, namun obrolan dengan ketua partai politik sering, tapi belum ke arah nama, itu masih jauh, kita (PDI Perjuangan) masih fokus reorganisasi,” kata dia.

Namun, jika ditugaskan dirinya akan menerima semua kalangan baik dari birokrasi ataupun politisi untuk mendampinginya.

“Apakah dari kalangan birokrat atau politisi bisa dan sama saja, tinggal karakter dan keinginan untuk membangun Pesawaran secara bersama, kita harus punya berkomitmen bersama dalam membangun Pesawaran,” pungkasnya. (ozi/wdi)

Komentar

Rekomendasi