oleh

Kompaknya ! Anggota Polres Waykanan Naik Pangkat, Dandim 0427/WK Beri Kue Ultah

radarlampung.co.id-Polres Waykanan menggelar upacara Kenaikan pangkat personil Polres Way Kanan di Lapangan apel Polres Way Kanan, Senin (1/7). Upacara kenaikan pangkat itu dipimpin Kapolres Waykanan AKBP Taufan Dirgantoro.

Personel yang naik pangkat itu rinciannya AKP ke Kompol 2 personel, Ipda ke Iptu 2 personel, Bripka ke Aipda 9 personel, Brigadir ke Bripka 30 personel, Briptu ke Brigadir 1 personel dan Bripda ke Briptu 3 personel. Sebanyak 7 personel ASN Polri juga mengalami kenaikan pangkat. Selain menggelar upacara kenaikan pangkat, para personel yang naik pangkat juga menjalani prosesi penyiraman dengan air bunga.

Menariknya, upacara kenaikan pangkat itu juga mendapat apresiasi dari jajaran Kodim 0427/WK. Bahkan, Dandim 0427/WK Letkol czi Komara hadir langsung ke Polres Waykanan. Selain mengucapkan selamat kepada para anggota yang naik pangkat, jajaran kodim juga memberi selamat HUT Bhayangkara ke-73 seraya secara simbolis menyerahkan kue ulang tahun.

“Sungguh merupakan suatu kebahagiaan tersendiri, saya dapat menerima laporan kenaikan pangkat bagi personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode 1 juli 2019 ini, kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” ungkap AKBP Andy. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi