oleh

Miss Grand Lampung 2019 Sambangi DPRD Lambar

radarlampung.co.id  –  Miss Grand Lampung 2019, Iin Hermayani melakukan kunjungan ke DPRD Lampung Barat, Senin (1/7). Kunjungan tersebut, disambut langsung oleh Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Ketua Fraksi Golkar Ismun Zani,  Ketua Fraksi Grindra Sejahtera Suryadi  dan Azhari politisi PDIP.

Pertemuan di ruang kerja ketua DPRD Lambar tersebut , merupakan salah satu agenda Miss Grand Lampung 2019, dalam rangka menggali potensi-potensi yang dimiliki daerah, khususnya  potensi yang ada di Lambar.

Dalam kesepatan itu, Ketua DPRD Edi Novial  mengatakan, sejumlah potensi yang dimiliki oleh Lambar seperti kopi robusta yang menjadi salah satu produk unggulan, yang kini sudah mendunia.

“Kita harapkan dengan prestasi Iin yang sudah mampu menembus Grand Final yang akan dilaksanakan di JCC Kemayoran Jakarta bisa membawa nama baik Provinsi Lampung dan potensinya yang ada seperti, Korolla (Kopi Robusta Liwa) yang sudah diakui ,” terang Edi.

Sementara itu, Ketua Fraksi  Golkar Ismun Zani juga berharap dengan prestasi yang diraih Iin Hermayani kedepan bisa berdampak baik khususnya dibidang pariwisata, karena menurut Ketua DPD II Golkar Lambar itu potensi wisata yang di miliki Provinsi Lampung cukup banyak dan potensial.

Hanya saja, papar Ismun,  itu belum banyak diketahui oleh wisatawan di luar lampung untuk itu diperlukan promosi dan kerjasama dari semua kalangan seperti hal nya dek iin ini.

“Peran Iin sangat dibutuhkan untuk promosi dibidang wisata, dan tentunya iin bisa berbuat dan membantu mempromosikan Lampung khususnya Lambar yang banyak sekali potensi wisata seperti KRL, Letusan Suoh, dan potensi wisata budaya,” tutupnya. (nop/wdi)

Komentar

Rekomendasi