oleh

Naik Pangkat, Personil Polres Lamtim Mandi Kembang

radarlampung.co.id-Sebanyak 68 Polres Lampung Timur menerima kenaikan pangkat satu tingkat, Senin (1/7).

Rinciannya, sebanyak 18 personel berpangkat Bripka naik menjadi Aipda. Kemudian sebanyak 47 personel Brigpol naik pangkat jadi Bripka dan sebanyak 3 personel yang sebelumnya berpangkat Bripda resmi naik satu tingkat jadi Briptu. Selain itu, 9 PNS Polres Lamtim juga mendapat kenaikan pangkat.

Pemberian kenaikan pangkat dilaksanakan melalui upacara yang dipimpin Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro.  Prosesi kenaikan pangkat juga ditandai dengan penyiraman air bunga kepada para personil yang naik pangkat. Penyiraman air bunga dilaksanakan, Kapolres Lamtim dan jajaran perwira.”Kenaikan pangkat bukan merupakan hak yang secara otomatis diterima setiap anggota Polri,”ujarnya.

Dilanjutkan, Kenaikan pangkat juga merupakan reward atau penghargaan setelah terlebih dahulu dilaksanakan proses penilaian berkaitan dengan jabatan, masa kerja, pendidikannya dan persyaratan administrasi, dedikasi, loyalitas dan disiplin.

“Jadikan momentum kenaikan pangkat h ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam melaksanakan tugas ke depan serta berikan pelayanan publik yang lebih responsif dan makin profesional, modern dan terpecaya di tengah-tengah masyarakat,” harapnya.(wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi