oleh

Suzuki Hajimena Sukses Gelar Loyal Gathering New Carry

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Persada Lampung Raya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung kembali menggelar acara Loyal Gathering New Carry, di Dealer Suzuki Hajimena Natar, Lampung Selatan, Jumat (28/6).

Branch Manager PT Persada Lampung Raya Maulida mengatakan, ini merupakan gelaran event gathering terakhir Suzuki di Juni 2019. “Acara semacam ini memang secara rutin kita gelar. Terutama di outlet 3S (sales, service, sparepart) kami,” katanya.

Dia melanjutkan, kegiatan ini dihadiri oleh customer loyal Suzuki mulai dari daerah Pringsewu, Pesawaran, Natar, Kalianda, dan sekitarnya. Dalam acara tersebut, Suzuki berhasil mencatat sebanyak 23 SPK kendaraan Suzuki.

“Setelah bulan sebelumnya kami meluncurkan produk terbaru Sahabat Bisnis Suzuki New Carry ini, kami berharap calon konsumen Suzuki bisa lebih yakin untuk menjadikan Suzuki sebagai kendaraan transportasi mereka,” tambahnya.

Selain itu, sambung dia, dengan adanya kegiatan ini juga dapat membantu konsumen untuk lebih memahami kelebihan Rajanya Pickup New Carry, ketika staf Suzuki mempresentasikan fitur-fitur yang dimiliki. Mulai dari exterior, cara perawatan dan cara mendapatkan sparepart Suzuki.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga memanfaatkan waktu untuk kembali memperkenalkan keunggulan Dealer Suzuki Hajimena, Natar dibandingkan dengan cabang Suzuki yang lain. Di antaranya yakni pelayanan 3S dan Body Repair yang hanya dimiliki Suzuki Hajimena

“Untuk Body Repair, kami melayani 1 hari perbaikan, dengan antar jemput kendaraan. Menerima All Merk kendaraan, menggunakan Cat No.1 asal Netherlands yaitu Sikkens Paint, dan garansi yang kami berikan yaitu 5 tahun garansi cat dan 6 bulan garansi perbaikan,” tambahnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Suzuki juga telah sukses menggelar acara Loyal Gathering New Carry yang sama di Dealer Suzuki Kedaton dan Bandar Jaya. (ega/sur) 

Komentar

Rekomendasi