oleh

Unila Harus Hasilkan Lulusan yang Mampu Bersaing di Level Internasional

RADARLAMPUNG.CO.ID – Akan berakhirnya masa jabatan rektor sekitar Oktober 2019 mendatang, melahirkan harapan tersendiri bagi Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Hasriadi Mat Akin. Ya, dirinya berharap, siapapun yang menjadi rektor dapat melanjutkan perjuangannya juga mewujudkan visi Unila.

Ia menuturkan, Unila harus menghasilkan lulusan yang mengglobal dan dapat bersaing di tingkat internasional. Sehingga, modernisasi Unila harus tetap dilakukan.

“Saya berharap, rektor ke depan ini dapat melanjutkan apa yang sudah berjalan selama ini. Dan tentunya mampu membawa Unila ke kancah internasional,” katanya.

Dikatakannya, saat ini Unila secara bertahap akan bertransformasi menjadi riset university dengan dana riset yang cukup besar. Hal tersebut juga salah satu upaya dalam rangka modernisasi Unila. Dirinya optimis, visi Unila akan tercapai pada 2025 mendatang.

“Apalagi tahun 2022 mendatang, akan terbangun pusat riset terbesar di Sumatera dan rumah sakit. Ya itu juga akan menambah modernisasi Unila ke depan untuk pengembangan Tri Dharma,” pungkasnya. (rur/sur) 

Komentar

Rekomendasi