oleh

Warga Jompo Ikut Rasakan Kemeriahan HUT Bhayangkara di Mesuji

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 kembali dilaksanakan di Mesuji. Kali ini Polres Mesuji melakukan kegiatan Baksos (Bakti sosial ) dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-73 dengan memberikan santunan kepada orang tua jompo dan warga tidak mampu.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yakni untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Selain itu diharapkan pula bisa semakin mempererat silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

Menurutnya peringatan HUT Bhayangkara 73 tahun ini ditekankan lebih mengutamakan kegiatan bersifat bakti sosial. “Hal ini agar kegiatan yang dilaksanakan benar-benar menyentuh masyarakat secara langsung dan manfaatnya dirasakan masyarakat,” katanya.

Baca :   Oknum Polisi Gadungan Resahkan Masyarakat Mesuji via Telefon

Sebagai simbolis santunan diberikan kepada tiga warga jompo yang ada di Kecamatan Way Serdang, selanjutnya menargetkan 1.000 paket pemberian untuk warga miskin dan orang tua jompo di Mesuji.

Santunan diserahkan langsung oleh Kapolres Mesuji bersama Wakapolres Mesuji Kompol Hendriansyah, Kasat Bimas polres Mesuji Iptu Sarijo, serta Kapolsek Way Serdang Iptu Hengki. Juga didampingi Bhayangkari Polres Mesuji dan hadir pula dalam kegiatan tersebut tokoh agama serta tokoh masyarakat. (muk/sur)



Komentar

Rekomendasi