oleh

Bandarlampung Kota Ke-4 Roadshow IMF 2019

Radarlampung.co.id – Bandarlampung menjadi Kota tujuan ke-4 pelaksanaan Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019. Kegiatan yang merupakan bagian dari road show tahunan Markplus Inc tersebut berlangsung di Swiss-Belhotel Lampung, Selasa (2/7).

Saat membuka acara, Deputy CEO Markplus Inc Jacky Mussry menjelaskan, IMF sendiri merupakan kegiatan road show tahunan yang telah dilaksanakan sejak Tahun 2013.

Untuk tahun ini, kegiatan diselenggarakan dengan mengusung tema Sales Promotion Breakthrough: 5 gerakan penjualan 2019, Sales Naik, Brand Aprik.

Adapun road show IMF tersebut diselenggarakan di 17 kota di Indonesia. Meliputi Balikpapan, Banjarmasin, Solo, Pekanbaru, Bandarlampung, Pontianak, Manado, Semarang, Kendari, Medan, Palembang, Jogja, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

“Kegiatan ini sudah diselenggarakan tujuh kali di Indonesia. Bandarlampung sudah dua kali, kita pilih karena perkembangannya yang sangat luar biasa. Lampung sendiri merupakan salah satu provinsi yang paling inklusif dan dekat dengan pasar terbesar pariwisata,” katanya di hadapan para undangan yang hadir.

Dia menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya ingin berbagi ilmu dan pengetahuan tetang bagaimana cara mempertahan penjualan yang baik sekaligus menjaga brand agar tetap bagus. “Ada banyak cara menuju itu yang ingin kita bagi di sini,” tambahnya.

Selain diisi oleh berbagai narasumber berkompeten di bidangnya, dalam acara tersebut pihaknya juga akan memberikan penghargaan kepada beberapa perusahaan dan pemerintah daerah yang dianggap berhasil menerapkan ‘Marketing Spirit’ secara luar biasa. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi