oleh

Jelang Badak Lampung FC Vs Barito FC, Polresta Bandarlampung Gelar Rapat Lintas Sektoral

radarlampung.co.id – Jelang laga pekan ketujuh Shopee Liga I antara Badak Lampung FC Vs Barito FC, Polresta Bandarlampung menggelar rapat lintas sektoral di Ruang Rapat Utaa Mapolresta Bandarlampung, Selasa (2/7).

Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco menjelaskan bahwa rapat ini dinilai penting sebagai persiapan pengamanan laga Badak Lampung FC Vs Barito FC yang berlangsung Jumat (5/7), sekaligus melakukan analisa dan evaluasi pertandingan sebelumnya.

“Ini penting sebagai upaya kita untuk melakukan kesiapan pengamanan nanti sekaligus mengevaluasi kegiatan pengamanan sebelumnya dan menjadi forum untuk menyatukan persepsi sehingga laga nanti berjalan aman dan tertib,” kata Wirdo dalam sambutannya.

Selain itu, sambungnya, kehiatan ini juga merupakan bukti keseriusan pihanua dalam mengamankan sampai dengan selesainya pertandingan,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Dandenpom II / Sriwijaya Letkol CPM Novem Janri Raja Guguk, Perwakilan Dispora Provinsi Lampung, Pasi Ops Sat Brimobda Lampung, Pasi Ops Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, Dit Sabhara Polda Lampung, Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung, Bid Dokkes Polda Lampung, Panitia Penyelenggara dalam hal ini Badak Lampung FC, Pengelola parkir PKOR Wayhalim, Perwakilan Suporter BLFC, Bala Fans dan Siger Mania. (rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi