oleh

Lima Atlet Silat Waykanan Ikut Seleksi Pra PON

radarlampung.co.id- Lima atlet pencak silat Kabupaten Waykanan dipanggil IPSI Provinsi Lampung untuk mengikuti seleksi Pra PON. Hal ini diungkapkan oleh Saipul, Ketua Ipsi Waykanan, Selasa (2/7).

Sekkab Waykanan itu berharap, seluruh atlet yang dipanggil dapat lolos dan ikut PON. “Alhamdulillah ada 5 Atlet Ipsi Waykanan yang dipangil.untul ikut pra PON dimana kita harapkan ke empat atlit kita itu.nanti semuanya bisa lolos untulk ikut PON yang akan datang,” ujarnya.

Lima atlet yang dipanggil itu adalah Nadir Saputra untuk kelas G Putra, Andi Ales (kelas H Putra) Eko Saputra (kelas C putra), Rahmat Saputra (kelas I Putra) serta Yulita (kelas E Putri). Dijelaskan Saipul, kelimanya dipanggil lantaran raihan prestasi mereka pada Porprov 2017.

“Semoga saja mereka lolis Seleksi Pra PON dan menjadi kebanggaan masyarakat Waykanan dan mengikuti jejak Ari Saputra atlet karate kita yang telah dipastikan dipastikan menjadi salah satu wakil Indonesia Pada pelaksanaan SEA Games mendatang,” katanya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi