oleh

Asyik, Pendamping PKH di Tuba Dapat Laptop Baru

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang menunjukan keseriusannya dalam mensukseskan Program Keluarga Harapan (PKH).

Keseriusan tersebut terlihat dari pemberian bantuan satu unit laptop bagi para pendamping PKH di Tulangbawang yang di saluran melalui Dinas Sosial.

“Bantuan ini untuk menunjang kinerja teman-teman pendamping PKH di lapangan, supaya kalau memvalidasi penerima (bantuan PKH) tepat sasaran,” kata Winarti saat memberikan bantuan di ruang rapat utama Kantor Bupati Tulangbawang, Rabu (3/7).

Bantuan laptop yang diberikan merupakan dukungan nyata dari Pemerintah Daerah kepada pendamping PKH di Tulangbawang, sekaligus mensukseskan 25 Program unggulan pro-rakyat.

“Semoga dapat dimanfaatkan sebagai sarana penunjang kinerja pendamping PKH di masing-masing Kecamatan. Sehingga kedepan tidak ada lagi laporan penerima PKH yang tidak tepat sasaran,” harap Bupati.

Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu mengungkapkan, saat ini penerima bantuan laptop baru sebanyak 15 orang Koordinator Kecamatan (Korcam) PKH di Tulangbawang. Tetapi, kedepan 73 orang pendamping PKH yang ada di Tulangbawang juga akan mendapatkan bantuan serupa secara bertahap. (nal/sur) 

Komentar

Rekomendasi