Advertorial INI Lampung Peringati HUT ke-111

    INI Lampung Peringati HUT ke-111

    Plt. Ketua INI Lampung Tony Azhari bersama Ketua IPPAT Lampung Ayi Ruhiyat meniup kue ulang tahun INI Pengwil Lampung  ke-111. Foto Anggie Rhaisa/radarlampung.co.id

    Radarlampung.co.id – Ikatan Notaris Indonesia (INI) bersama  Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT)  Pengurus wilayah (Pengwil) Lampung mengadakan halalbihalal. Kegiatan yang dirangkai dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) INI ke-111 Pengwil Lampung tersebut berlangsung di Ballroom Emersia Hotel & Resort Bandarlampung, Rabu (3/7) malam.

    Dalam kesempatan itu, Plt. Ketua INI Lampung Tony Azhari berharap seluruh anggota INI Pengwil Lampung bisa lebih akrab, membangun dan  meningkatkan profesionalitas diri terutama untuk kepentingan masyarakat.

    Menurutnya, selain peringatan HUT INI ke-111, juga diisi dengan halalbihalal INI dengan IPPAT Pengwil Lampung. “Seluruh anggota INI di dalamnya juga ada PPAT. Bedanya kalau notaris tidak hanya melayani masyarakat di bidang pembuatan akta tanah, tapi juga bidang lainnya. Jadi mari kita tingkatkan profesionalitas dan patuhi tugas dan tanggung jawab sebagai notaris,” pintanya yang juga diamini Ketua Panitia acara Pengwil Lampung  Ida Farida.

    Ida menambahkan, HUT INI ke-111 dan Halalbihalal beraama IPPAT Pengwil Lampung diikuti 138 orang Perwakilan notaris dan PPAT, BPN, Kanwil Kemenkumham Lampung diisi dengan  pembagian doorprize, hingga pemotongan kue ulang tahun.

     “Dengan silahturahmi malam ini, ke depannya notaris semakin solid, serta profesional  dalam menjalankan profesi. Tentunya, notaris Indonesia khususnya yang di Lampung semakin jaya,” tandasnya.

    Ditempat yang sama, Ketua IPPAT Lampung Ayi Ruhiyat berharap Notaris dan PPAT terus menjaga hubungan kekeluargaan dan profesionalitas kerja. (gie/kyd)

    Tinggalkan Komentar

    Silakan masukkan komentar Anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini