oleh

Jalan Ryacudu Sukarame Berdebu, Pemprov Lampung: Masih Proses Lelang

radarlampung.co.id – Masyarakat sekitar jalur dua Korpri, Jalan Ryacudu, Sukarame, Bandarlampung, kini mulai resah. Kondisi jalan yang hanya ditimbun pasir dan batu hingga kini belum juga diperbaiki. Tak ayal, debu tebal kerap muncul setiap kendaraan yang melintas.

Akibatnya, warga yang memiliki rumah di jalan tersebut juga terkena dampaknya. Salah satunya, bagian depan rumah warga tertutup debu cukup tebal di sore hari. Sementara pengendara motor yang melintas pun memilih menggunakan masker saat melewati jalur tersebut untuk mengantisipasi penyakit pernapasan.

Berbagai keluhan masyarakat tersebut  akhirnya dijawab Pemprov Lampung. Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Taufik Hidayat meminta warga tetap bersabar.

Sebab, progres perbaikan jalan saat ini masih pada tahapan proses lelang. “Iya (soal perbaikan jalan Ryacudu) kan sedang proses lelang itu,” kata Taufik, Rabu (3/7).

Dia meminta pada masyarakat untuk sedikit bersabar. Karena perbaikan jalan yang menelan anggaran Rp11,4 miliar ini masih dalam proses pelelangan dan masih berlangsung hingga akhir Juli 2019.

“Iya sabar dulu ya, kita selesaikan dulu pelelangan, baru kalau sudah ada pemenangnya bisa langsung dikerjakan,” tandasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi