oleh

SML Bakal Pamerkan DFSK Glory 560 di MBK

Radarlampung.co.id – Guna memperkenalkan produk terbarunya, PT Simpur Mobil Lampung menggelar kegiatan Media Test Drive Golry 560 di Kampung Wisata Tabek Indah, Natar, Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (3/7). Kegiatan yang diikuti sejumlah awak media ini untuk menjajal langsung kenyamanan kendaraan tersebut.

Manager Director PT Simpur Mobil Lampung (SML) Winson K. Toyip mengatakan, DFSK Glory 560 sendiri baru akan diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat Lampung pada 5 Juli mendatang, dalam gelaran pameran yang diselenggarakan mulai t 4-13 Juli di Mall Boemi Kedaton (MBK).

“Di sana kita juga akan mengadakan test drive bagi konsumen yang ingin mencoba langsung rasanya berkendara menggunakan produk terbaru kita,” kata Winson.

Ia menambahkan, sebelum di launching secara resmi, sudah ada 15 unit DFSK Glory 560 yang dipesan oleh konsumen di Lampung. Penyerahan kunci pertama bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan lebih dulu akan dilakukan bertepatan dengan acara pameran otomotif di MBK, Bandarlampung.

Tergolong dalam kelas Low SUV, Winson mengatakan, DFSK Glory 560 sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp199-Rp249 juta per unitnya.

Selain memperkenalkan dengan resmi produk terbarunya, sambung Winson, pihaknya juga akan melaunching dealer resmi mobil DFSK di Hajimena, Natar, Lampung Selatan.

“Mobil DFSK ini sendiri, sebenarnya sudah hadir di Lampung sejak Oktober 2018. Namun memang belum memiliki dealer resmi di Lampung. Kita juga sudah memiliki tiga produk sejauh ini, di antaranya Super Cab untuk jenis Pick up, DFSK Glory 580 dan yang terbaru yang DFSK Glory 560,” tandas Winson. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi