oleh

Bangun 3 Ribu Rumah Subsidi, REI Lampung Berharap Tambahan Kuota

radarlampung.co.id-DPD Persatuan Realestat Indonesia (REI) Lampung menggelar halal bihalal di Kemiling Garden Pinangjaya Bandarlampung, Rabu (3/7) malam. Sejumlah pejabat daerah hadir dalam acara itu. Diantaranya, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setprov Lampung Taufik Hidayat, Ketua DPD REI Lampung Djoko Handoko Halim Santoso, pimpinan sejumlah bank dan tamu undangan lainnya.

Djoko Handoko menyatakan, halal bihalal merupakan ajang mempererat tali silaturahmi baik antaranggota dan mitra. Menurutnya, hingga pertengahan 2019, REI Lampung telah membangun 3 ribu unit rumah bersubsidi. Dirinya berharap, Kementerian PUPR menambah 4 ribu kuota lagi untuk pembangunan rumah subsidi. Sehingga, target pembangunan 7 ribu unit rumah bersubsidi bisa tercapai di akhir 2019.

Selain itu, Djoko mengungkapkan, event yang akan digelar REI Lampung ke depan adalah REI Expo. Rencananya event ini akan dihelat pada September 2019 mendatang.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setprov Lampung Taufik Hidayat berharap, para developer perumahan terus meningkatkan kualitas hunian. Developer juga diharapkan melakukan kajian pembangunan agar tidak merusak lingkungan. Untuk itu, ia juga berpesan agar DPD REI Lampung mengawasi developer yang tergabung dalam organisasi tersebut. (cw1/wdi)

Komentar

Rekomendasi