oleh

BLFC Patut Waspada, Barito Putera Berambisi Keluar Dari Zona Degradasi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Barito Putera berambisi mencuri poin di kandang Perseru Badak Lampung FC (BLFC) di laga besok (5/7).

Pelatih Barito Putera Yunan Helmi mengatakan saat ini memang sedang masa transisi dari pelatih Jackson ke dirinya. Namun dirinya tetap mencoba optimistis.

“Kita sedang fokus pembenahan internal, spirit tim. Kita juga sudah persiapan di Jogjakarta dua hari lalu dan semoga bisa jadikan motivasi lebih,” katanya. Pihaknya juga sudah melakukan analisa terhadap BLFC.

Ditanya terkait keberadaan TA Mushafry yang pernah membela Laskar Antasari -julukan Barito- namun kini bermain di BLFC, Yunan menuturkan hal itu tak masalah. Justru dia yang sudah mempelajari gaya dan karakteristik kapten tim BLFC tersebut.

“Musfhary pernah di Barito saya kenal walupun tidak muda lagi tapi mental dan disiplin dia bagus. Cara bermain dia kita sudah tahu. Bagi kami akan fokus ke tim siapapun yang akan kami lawan mereka sudah mempersiapkan diri,” kata dia.

Berada di dasar klasemen memang diakui Helmi membuat tak nyaman. Kendati demikian, dia berharap hal itu justru bisa jadi spirit anak asuhnya untuk menang. Pantauan Radar Lampung saat sesi latihan, Helmi membawa Evan Dimas, Paulo Sitanggang, juga Raphael da Silva. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi