oleh

Dikabarkan Diperiksa KPK, Nunik Masih Sempatkan Uggah Foto di Instagram

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim sepertinya hendak mengabarkan bahwa dirinya sedang baik-baik saja. Ya, di tengah kabar sedang diperiksa KPK, hari ini (4/7) Nunik -sapaan akrabnya- masih tampak aktif di Instagram.

Pantauan radarlampung.co.id, Nunik masih mengunggah foto sekitar pukul 09.00 WIB. Hanya saja, hampir bisa dipastikan foto yang terunggah bukan merupakan kegiatan hari ini. Pasalnya, dilihat dari busana yang dikenakan masih sama dengan yang dipakainya pada unggahan kemarin (3/7). Dan, hari ini IG story Nunik tampak tidak aktif.

Bu nyaiku..ibuku…pusakaku…ya Rabb, kami mengemis keberkahan hidup dariMu….selamat dunia dan akhirat. Lillah billah,” Demikian tulis Nunik dalam caption foto unggahan IG nya lima jam lalu.

Ya, meski sebagai pejabat negara, Nunik dikenal aktif di medsos dengan sesekali mengoperasikannya sendiri. Pasalnya, dalam beberapa IG story miliknya, Nunik tampak memegang handphone untuk menyorot keadaan sekitarnya. Sayang, hingga berita ini diterbitkan, Nunik belum angkat bicara. (sur) 

Komentar

Rekomendasi