oleh

Kata Dekan FEB, Fakultas di Unila Bisa Terakreditasi Internasional

radarlampung.co.id- Seluruh fakultas di Universitas Lampung bisa terakreditasi internasional.

Hal tersebut dikatakan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unila, Prof.Dr. Satria Bangsawan. Ia menuturkan, jika amanah rektor diberikan kepadanya, ia akan menjadikan semua fakultas bisa meraih akreditasi internasional seperti FEB yang saat ini tengah dalam proses meraih akreditasi internasional.

“Jika nanti saya diamanahkan memimpin Unila, harapannya semua fakultas bisa terakreditasi internasional, bukan hanya Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Sehingga semua mahasiswa Unila berdaya saing secara nasional maupun internasional,” terang Satria, Kamis (4/7).

Ia mengatakan, dirinya berniat membangun Unila dengan berbasis bottom up. Artinya, saat dirinya menyampaikan ide-ide, sekaligus ia mencari permasalahan-permasalahan yang berada di semua fakultas atau unit-unit.

“Kalau kita mengetahui permasalahan apa sih yang ada di fakultas, kita bisa mencarikan solusinya. Karena membangun Unila tidak bisa top down, harus berbasis bottom up. Kalau top down, akhirnya kita tidak memenuhi keinginan dari bawah,” katanya. (rur/wdi)

Komentar

Rekomendasi