oleh

Bazargan Jadi Ketua PMD KAHMI Pesbar

radarlampung.co.id – Kader Komisariat Dakwah UIN Raden Ibazargan jadi ketua pmd kahmi pesbarntan Lampung Bazargan dipercaya menjadi Ketua Pimpinan Majelis Daerah (PMD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Pesisir Barat periode 2019-2021.

Bazargan terpilih melalui sidang pleno Musyawarah Daerah (Musda) II PMD KAHMI Pesbar di Lamban Apung, Labuhanjukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (5/7). Sidang pleno dipimpin Mei Kurniawan, S.H.; Maryalianti, S.H., M.H.; dan Beni Nurohman, S.Sos.

Terkait amanah yang diembannya, Bazargan mengatakan, butuh proses panjang hingga ia terpilih sebagai Ketua PMD KAHMI Pesisir Barat. Namun yang terpenting,  tetap menjaga kebersamaan, silaturahmi, sinergitas, dan kerja sama yang baik antar seluruh kader.

“Kader KAHMI juga diminta untuk terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegas Bazargan.

Untuk kemajuan organisasi, ia berharap dalam waktu dekat program pembangunan Sekretariat PMD KAMHI Pesisir Barat dapat terealisasi tahun ini. Terlebih lahan yang akan digunakan untuk pembangunannya sudah siap.

Bazargan juga mengajak seluruh kader KAHMI untuk memaksimalkan peran di semua sektor dan lini pembangunan. Karena dia sangat yakin, kader KAHMI sudah berkiprah di seluruh bagian masyarakat.

Sementara Ketua Panitia Musda Mizariadi menyatakan, kegiatan ini sekaligus menjadi momentum seluruh kader KAHMI untuk meningkatkan komitmen mewujudkan visi dan misi HMI. (try/ais)

Komentar

Rekomendasi