oleh

Dealer Mobil DFSK Lampung Resmi Dibuka

Radarlampung.co.id – PT Simpur Motor Lampung sebagai distributor resmi mobil DFSK meresmikan dealer mobil asal Tiongkok tersebut di Jalan Raya Hajimena, Natar, Lampung Selatan (Lamsel), Jumat (5/7).

Peresemian main dealer DFSK di Lampung tersebut dihadiri Sales Dept Head PT Sokonindo Automobile Mr. Edward Deng, Area Sales Manager PT Sokonindo Automobile Doni Putra Okten Pratama, serta jajaran manajemen PT Simpur Mobil Lampung

Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT Simpur Mobil Lampung Yendiawan Toyip mengatakan, dealer DFSK sendiri telah beroperasi dan mulai melayani konsumen sejak Oktober 2018 lalu.

“Saya bersyukur, main dealer DFSK kini telah secara resmi hadir di Lampung. Dealer ini juga sudah beroperasi dan melakulan soft opening pada Oktober 2018 lalu,” katanya dalam acara grand opening dealer DFSK Lampung tersebut.

Dirinya juga berterimakasih kepada DFSK yang telah mempercayakan PT Simpur Motor Lampung (SML) sebagai distributor utama di Lampung. Kehadiran DFSK juga diharapkan dapat menambahkan variasi bagi masyarakat dalam memilih kendaraan impiannya.

Semenjak hadir pada 2018 lalu, menurut Yendiawan, DFSK juga sangat diminati oleh masyarakat Lampung lantaran memiliki garansi 7 tahun, penampilan body yang menarik khususnya untul DFSK Glory, serta harga yang sangat kompetitif.

“Kalau dibandingkan harga DFSK yang di Lampung dengan model mobil lain yang satu kelas dengan Glory, itu selisihnya sangat besar. Sehingga masyarakat bisa menghemat biaya lebih banyak dengan memilih DFSK,” tandasnya.

Hal serupa juga diungkapkan Managing Director PT Simpur Mobil Lampung, Winson K. Toyip yang menjelaskan bahwa PT Simpur Mobil Lampung merupakan distributor utama mobil DFSK di Lampung. Pihaknya juga berharap, berbagai produk DFSK bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Lampung.

Lebih jauh dia mengatakan, hingga saat ini DFSK telah mempunyai lebih dari 50 dealer resmi di seluruh Indonesia, hanya dalam waktu dua tahun. Ini merupakan pencapaian luar biasa karena DFSK bisa memperluas jaringan serta menambah kepercayaan konsumen dari segi pelayanan dan aftersales.

“Kita juga memiliki mekanik yang tersertifikasi guna membangun kepercayaan konsumen dalam pelayanan servis kendaraan. Serta jaringan aftersales yang luas agar konsumen tidak perlu ragu untuk memilih mobil DFSK,” tandasnya.

Lebih jauh dia mengatakan, dealer DFSK yang memiliki luas sebesar 1.800 meter persegi tersebut nantinya akan melayani konsumen dengan 3 pelayanan lengkap. Diantaranya Showroom, Service dan Spare part (3S).

Dealer ini juga dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman, food and baverage, car lift dan peralatan lengkap yang memudahkan proses servis, serta para mekanik yang telah tersertifikasi.

DFSK juga memudahkan konsumen di luar Bandarlampung dengan layanan flight service di Lampung Timur dan Pringsewu dengan jadwal khusus. Adapula layanan home servis yang dapat dihubungi melalui nomor 07218012388. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi