oleh

Lagi, TDM Gelar Kontes Mekanik dan Service Advisor Regional Lampung 2019

Radarlampung.co.id – PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menggelar Kontes Mekanik dan Service Advisor (SA) 2019 Regional Lampung.

Kegiatan yang melibatkan Mekanik dan Service Advisor dari seluruh AHASS di Lampung di selenggarakan di Tunas Honda Training Center, Rabu (3/7). Peserta kemudian disaring menjadi 15 Mekanik dan 10 Service Advisor yang melaju ke babak final Kontes Regional Mekanik dan Service Advisor 2019.

Dalam kompetisi ini seluruh peserta baik mekanik dan service advisor mengikuti ujian teori, praktek meja (Pengukuran dan bongkar pasang komponen), trouble shooting serta roleplay layanan.

General Manager Aftersales Dimas Gentur Triyogo mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di jaringan AHASS Lampung serta untuk mengasah keterampilan Mekanik dan Service Advisor dari seluruh AHASS yang tersebar di Lampung agar dapat memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen setia Honda.

“Kami ingin kompetisi ini dapat memberi kesempatan kepada mekanik dan Service Advisor untuk meraih mimpi serta cita-cita mereka di bidang teknik sepeda motor,” katanya, Jumat (5/7).

Service Manager TDM Adi Chanserrio menambahkan, Kontes Keterampilan Teknik Honda  ini merupakan salah satu upaya untuk terus meningkatkan keterampilan teknik yang teruji dan mumpuni dari para ujung tombak layanan bengkel resmi Honda.

“Kami berharap kompetisi ini mampu memicu semangat dan kreativitas kontestan dalam upaya mewujudkan kepuasan tertinggi konsumen Honda,” tambahnya.

Kontes ini, sambung dia, merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar untuk mengasah kemampuan mekanik serta service advisor Honda Lampung dan juga diharapkan melalui kegiatan ini dapat memicu semangat bekerja dalam memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan konsumen Honda khususnya di Lampung.

TDM juga akan memberikan bekal ilmu selama masa karantina sebagai persiapan menuju kontes di tingkat nasional Agustus 2019 mendatang.

Melalui kegiatan ini di dapat tiga pemenang untuk kategori Mekanik dan service advisor di tingkat Regional Lampung dan berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan trofi. Sementara itu, untuk juara 1 Mekanik dan Service Advisor akan mewakili TDM di ajang Kontes Mekanik dan Service Advisor (SA) tingkat Nasional 2019.

Adapun hasil kontes kategori Mekanik Regional Lampung, untuk Juara 1 diraih Aan Hidayat dari AHASS TDM Tirtayasa, Juara 2 diraih Yogi Dwiyanto (AHASS TDM Pramuka), dan Juara 3 diraih M. Anam Saputra (AHASS TDM Pramuka).

Sementara untuk kategori Service Advisor (SA) 2019 Regional Lampung, Juara 1 diraih Abdul Khalim (AHASS TDM Tanjung Bintang), Juara 2 diraih Ary Hendrawan (AHASS TDM Pramuka), dan Juara 3 diraih Rahmad Aris Sidik (AHASS TDM Pramuka). (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi