oleh

Ternyata, Remaja Ini Dua Kali Bobol Rumah Tetangga

radarlampung.co.id – Bukannya ikut menjaga keamanan, YP (17), warga Kelurahan Pringsewu Barat, Pringsewu malah membobol rumah Sugimin (46), tetangganya yang sedang kosong. Remaja ini kemudian diamankan anggota Polsek Pringsewu Kota, Jumat dini hari (5/7).

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti tas warna hitam berisi laptop Asus berikut charger. Hasil curian disembunyikan di atap gubuk di sawah Pringsewu Barat.

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Eko Nugroho mengatakan, awalnya, korban dan keluarganya menuju Bandung, Sabtu (22/6). Sebelumnya, mereka memastikan pintu dan jendela terkunci rapat.

Baca :   Usai Cekcok Dengan Istri, Warga Adiluwih Ditemukan Tergantung

“Namun saat pulang  ke rumah, sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat (28/6), korban mendapati jendela kamar anaknya terbuka. Setelah memeriksa lemari ternyata laptopnya telah hilang. Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Pringsewu Kota,” kata Eko, Jumat (5/7).

Dalam pengembangan, ternyata YP juga pernah mencuri di rumah korban, Februari lalu. Barang curian berupa ponsel dijual secara online seharga Rp.350.000. Uang habis untuk bermain game online.

Baca :   Jual Kucing Curian, COD Dengan Polisi

“Jadi ada dua laporan polisi. Kami masih mencari dua HP korban,” jelasnya. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi