oleh

Beli DFSK Sekarang, Bunga 0 Persen

Radarlampung.co.id – Managing Director PT Simpur Mobil Lampung, Winson K. Toyip mengatakan, DFSK saat ini tengah menyadari bahwa market SUV di Indonesia merupakan market otomotif yang terus berkembang dari tahun ke tahun.

Jika pada tahun sebelumnya, DFSK telah meluncurkan Glory 580 yang berada pada kelas midle SUV. Kali ini, guna membuktikan keseriusannya dalam pasar mobil SUV, DFSK telah meluncurkan DFSK Glory 560 yang berada pada kelas Low SUV.

“Kehadiran DFSK Glory 560 sudah mendapatkan pengakuan dan teruji dengan baik. Sejak November 2017 dan hingga kini, sudah terjual lebih dari 100.000 unit DFSK Glory 560 di Tiongkok,” katanya.

Selain itu, sejumlah penghargaan dialamatkan untuk DFSK Glory 560 mulai dari The Most Popular Car in 2017 dari China Automotive The New Media Union, The Best SUV in 2017 dari China Youth Daily, hingga The Best Customer Car in 2017 dari Particle News.

Sepak terjang DFSK Glory 560 di dalam negeri pun sudah mendapatkan pengakuan melalui Best Low SUV serta Most Tested Choice Car di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. “Sehingga sejumlah penghargaan ini menegaskan bahwa DFSK Glory 560 sangat cocok untuk masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Untuk mempermudah konsumen dalam kepemilikan kendaraan, konsumen bisa memanfaatkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0 persen, DP Spesial dan booking fee mulai 5 juta Rupiah.

Selama periode perkenalan yang dimulai tanggal 5 sampai 13 Juli, konsumen yang melakukan pembelian mobil akan mendapatkan cashback Rp5 juta Rupiah. Selain itu dealer DFSK Lampung sudah melakukan kerja sama dengan sejumlah leasing terpercaya seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance.

Semua ini diberikan khusus bagi para pelanggan DFSK Lampung agar merasakan langsung manfaat dari pembelian kendaraan DFSK. Untuk kedepan nya DFSK Lampung akan mengembangkan outlet di daerah Pringsewu dan Mall Kartini yang akan melayani khusus penjualan. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi